Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Madu Asli

Cara Menghilangkan noda hitam di wajah dengan madu murni
Flek atau noda hitam merupakan suatu kondisi di mana menumpuknya pigmen atau melanin pada kulit. Biasanya, flek hitam muncul di permukaan kulit ari / epidermis atau pada kulit dalam. Flek hitam pada wajah umumnya kita jumpai pada orang-orang yang memiliki jenis kulit berwarna cerah. Meski demikian, flek hitam juga bisa muncul pada mereka yang berkulit gelap.

Flek hitam merupakan kondisi yang umum terjadi di segala usia dan biasanya tidak membahayakan atau menimbulkan rasa sakit. Walaupun begitu, mempunyai flek hitam di wajah tentu saja, mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri.

Bagi kamu yang mencari cara menghilangkan noda atau flek hitam pada hidung atau wajah, kamu dapat mencoba cara yang satu ini. Ada cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk dapat memudarkan noda di wajah, dengan bahan alami yakni madu asli.

Menggunakan madu murni secara langsung tanpa dicampur bahan apapun, merupakan salah satu cara paling mudah menghilangkan flek hitam. Cara pemakaiannya sebagai berikut :
  1. cuci wajah menggunakan air hangat. langkah ini dipercaya mampu mengangkat semua bekas kosmetik dan polusi udara yan menempel di kulit wajah bisa dihilangkan, sehingga pori-pori kulit wajah pun tidak tersumbat lagi dan pergantian udara pun terjadi dengan baik.
  2. oleskan madu secara merata keseluruh permukaan wajah seperti kamu memakai masker dan diamkan selama 15 - 20 menit hingga madu mengering. Madu terbukti mengandung antiseptik dan antibakterial, kandungan inilah yang membuat madu masuk dalam deretan bahan alami yang dapat membantu mengatasi masalah pada wajah. 
  3. Terakhir bilas dengan air hangat lalu basuh dengan air dingin agar pori-pori wajah kamu kembali tertutup.
  4. Lakukan secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Ingat! Disarankan untuk memilih madu asli yang tidak memiliki campuran bahan-bahan kimia. Ini referensi madu asli dari kami.